Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WORKSHOP IKM DAN PEMANFAATAN TIK DALAM PEMBELAJARAN


WORKSHOP IKM DAN PEMANFAATAN TIK DALAM PEMBELAJARAN


Peningkatan mutu pendidikan pada satuan pendidikan tidak terlepas dari bagaimana meningkatkan kapasitas sumber daya manusia serta pemenuhan fasilitas pendukung, serta sistem manajemen, pengelolaan sekolah yang baik.

Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi tenaga pendidik dan kependidikan di UPT SMAN 6 Luwu Timur, program yang baru-baru ini dilaksanakan pada tanggal 28 September sampai dengan 1 Oktober 2023 yaitu workshop Implementasi Kurikulum Merdeka dan Pemanfaatan TIK dalam pembelajaran.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh bapak Drs. Ismail M.Ed Kepala Cabang Dinas Wilayah XII Provinsi Sulawesi Selatan, Dihadiri seluruh guru dan tenaga kependidikan SMAN 6 Luwu Timur. disamping itu kegiatan tersebut juga mengundang seluruh wakasek kurikulum SMAN Se Kabupaten Luwu Timur. 

Hadir sebagai Narasumber, Andi Lalak, S.Pd, M.Pd (Kasi Pembinaan SMA Cabdis Wil. XII), Mat Bahruddin, S.Pd.I, M.Pd.I (Guru Penggerak Angkatan. V Luwu Utara), Aries Patta, S.Pd, M.Pd (Pengiat Pembelajaran Digital) Serta H. M. Hadi Mahsun, S.Ag, M.Pd (Wakasek Kurikulum Sekolah Penggerak Luwu Utara)