Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringatan Hari Batik Nasional


 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yth. Bapak/Ibu Dewan guru beserta staf pegawai.

Yang saya banggakan dan Cintai anak-anakku sekalian generasi penerus harapan bangsa.

Marilah senantiasa kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Ridhonya jualah sehingga pada hari yang baik ini Alhamdulillah kita semua dapat bisa kumpul di tempat ini dalam rangka melaksanakan peringatan hari batik di SMAN 6 Luwu Timur.

Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Osis SMAN 6 Luwu Timur yang telah berinisiatif dan mengambil peran melestarikan batik sebagai warisan  Bangsa Indonesia dan anugrah Tuhan yang Maha Esa. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menimbulkan kecintaan anak-anak generasi muda terhadap batik seperti anak-anankku sekalian.

Melalui tema, "Batik Kita Batik Juara"  yang diangkatoleh Osis SMAN 6 Luwu Timur merupakan tema yang sangat bagus dan mengandung spirit dan semangat untuk betul-betul menumbuhkan kecintaan batik dikalangan generasi muda.

Kegiatan yang kalian kemas dalam fashion show dan foto grafer yang diikuti oleh seluruh siswa perwakilan kelas - kelas menjadikan kegiatan ini lebih menarik dan memotivasi peserta.

teruslah mengambil pesan positif dari setiap momen yang ada untuk meningkatkan kapasitas diri Anda dan memperkenalkan sekolah dikalangan masyarakat luaas sehingga sekolah punya brand dalam setiap momen demi peningkatan mutu pendidikan di sekolah kita.

Akhirnya dengan ucapan "Bismillahirahmanirrahim" kegiatan peringatan hari batik tahun 2023 di SMAN 6 Luwu Timur secara resmi saya nyatakan dibuka. Tok...Tok...Tok...

Billahi Taufik Walhidayah...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.